Jumat, 13 September 2019

40 DJ Remix Song

  • K-391 & Alan walker ft. Julie Bergan, Seungri – Ignite
Alan Walker sepanjang tahun menjadi salah satu musisi terkenal. Setelah serangkaian keberhasilannya, seperti dimasukkannya lagu ‘This Is Me’ pada soundtrack film “The Greatest Showman”. Alan memiliki momentum yang jauh lebih baik dengan merilis versi vokal pada lagu ‘Ignite’. Sebagai lagu EDM single, ‘Ignite’ sudah menjadi lagu yang populer. Dengan penambahan vokal pada jenis lagu DJ barat tersebut, telah diangkat kepopuleran karya Alan Walker ke peringkat yang lebih tinggi.
  • Weird Genius, Prince Husein, Eka Gustiwana, Reza Oktovian – Sweet Scar
Lagu “Sweet Scar” adalah rilisan lagu EDM terbaru dari sebuah grup campuran musisi dan DJ Indonesia dengan nama Weird Genius. Sebuah project tersebut beranggotakan Reza “Arap” Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Taner. Reza “Arap” Oktovian sebelumnya dikenal sebagai youtubers populer yang menyajikan konten hiburan tentang games.
Lagu Sweet Scar memiliki Musik yang berbeda dari kebanyakan genre EDM. Musik jenis future bass di-mix dengan suara Suling dengan sound yang berbeda. Untuk mengisi bagian vocal grup musik ini mempercayakannya pada Prince Husein. Single ini sekarang banyak disukai penikmat musik EDM hingga tahun 2019 ini.
  • Zedd, Maren Morris & Grey – The Middle
Maren Morris membuat sedikit sejarah musik di tahun ini, Ia menjadi artis country pertama yang berada di Chart Billboard’s Dance Mix / Show Airplay, berkat lagu “The Middle” kolaborasi Zedd dan Gray. Trio ini merilis lagu EDM elektro-pop pada akhir Januari 2018. Sebuah lagu “The Middle” versi panjang ditayangkan selama siaran langsung Grammy Awards tahun ini. Saat ini Lagu tersebut telah masuk di urutan nomor satu pada chart Hot Dance / Electronic Billboards, yang diukur menurut campuran permainan, streaming dan penjualan. Lagu “The Middle” juga masuk nominasi Radio Disney Music Award untuk kategori Best Dance Track.
  • Calvin Harris & Dua Lippa – One Kiss
Lagu “One Kiss” dari Calvin Harris dan Dua Lipa telah mendaki dengan cepat ke urutan tangga lagu teratas di berbagai platform musik. Dengan suasana genre house yang mendalam dilengkapi dengan vokal british dari Dua Lipa, lagu yang optimis ini telah berhasil memanjakan telinga para penikmat musik house EDM. Calvin Harris adalah superstar DJ global dan Lipa adalah princess of pop yang telah meraih berbagai penghargaan.
  • David Guetta & Sia – Flames
David Guetta dan Sia telah masuk dalam daftar Top 10 Lagu Hot Dance / Electronic Billboard’s pada April 2018 lalu lewat lagu “Flames”. Lagu ini telah menampilkan lebih dari 2,2 juta stream di AS dan terjual sebanyak 10.000 download sejak awal debutnya. Pada platform Youtube di awal 2019 ini, video klip “Flames” telah ditonton sebanyak lebih dari 127juta kali oleh penikmat musik di berbagai belahan dunia.
Lagu ini merupakan kolaborasi David Guetta dan Sia yang ke-11 kali, semenjak DJ David Guetta dan penyanyi Sia ini melakukan kolaborasi di tahun 2011 dengan judul lagu “Titanium”. Lagu Titanium meraih penghargaan sebagai penjualan lagu EDM terlaris untuk kedua artis tersebut, khususnya selama delapan minggu pada Juli-Agustus 2012. Pencapaian tersebut merupakan jalur terbaik untuk meningkatkan eksistensi kedua artis tersebut di industry musik modern.
Selengkapnya :
Top 40 musik/lagu DJ, EDM terbaru, terbaik saat ini versi Dans Media.
  1. K-391 & Alan walker ft. Julie Bergan, Seungri – Ignite
  2. Zedd, Maren Morris & Grey – The Middle
  3. Calvin Harris & Dua Lippa – One Kiss
  4. David Guetta & Sia – Flames
  5. David Guetta, Martin Garrix, Brooks – Like I do
  6. Martin Garrix, Loopers – Game Over
  7. R3HAB & Skytech – What You Do
  8. Axwell Ingrosso – Dreamer
  9. Bate, Blackrose, Radio 3000 – One I Love
  10. Alan Walker – Faded
  11. Weird Genius – DPS
  12. DJ H.One, Jimmy Clash feat. Talksick – My Name
  13. Marsmellow – Alone
  14. Gelly Kusuma – Boomty
  15. Weird Genius, Prince Husein, Eka Gustiwana, Reza Oktovian – Sweet Scar
  16. Lucas & Steve – Source
  17. Angger Dimas, NERVO – Give it All Up
  18. Shout! – Leavin You (Sorry)
  19. Drake – In My Feeling (Kiki do you love me)
  20. DJ Remix (Bruno Mars) – Count on Me
  21. DJ Remix – Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah
  22. Bassgilano – Anjing Kacili(tetew)
  23. Martin Garrix Ft. Khalid – Ocean
  24. Marshmello Ft. Khalid – Silence
  25. Sigala, Paloma Faith – Lullaby
  26. Tiesto & Dzeko ft. Preme, Post Malone – Jacky Chan
  27. DVBBS, Blackbear – IDWK
  28. Steve Angello, Paul Meany – Breaking Kind
  29. The Chainsmokers & Coldplay – Something Just Like This
  30. Clean Bandit Ft. Demi Lovato – Solo
  31. Cheat Codes & Little Mix – Only You
  32. Steve Aoki, Lauren Jauregui – All Night
  33. Charlie Puth – How Long
  34. DJ Snake Ft. Lauv – A Different Way
  35. Camila Cabello Ft. Young Thug – Havana Havana
  36. Fisher Oz – Losing It
  37. The Knocks Ft. Foster the people – Ride or Die
  38. Sabrina Carpenter & Jonas Blue – Alien
  39. Au/ra & Camel Phat – Panic Room
  40. Years & Years – If You’re Over Me
Demikian referensi daftar lagu DJ EDM dan musik dugem terbaru tahun 2019. Tetap kunjungi Dans Media untuk mendapatkan berbagai berita dan informasi terkini seputar musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu Yang Sering Jadi Ost Ftv

Namanya FTV munculnya sudah seperti frekuensi makan aja deh. Pagi, siang, malem ada semua, bener gak? Tapi tetap saja kita tonton kalau lagi...