Selasa, 06 Agustus 2019

Lagu- lagu Yang Pas Buat Menemani Perjalanan Kamu

Yang Suka Bertualang Wajib Ada Playlist ini

Soundtrack, Backsound, Playlist, apapun itu yang berhubungan dengan musik pengiring, mungkin terdengar biasa saja bagi segelintir orang yang tidak begitu mengerti tentang hal itu. Tapi saya yakin, siapapun itu, baik yang mengerti musik atau yang tidak sama sekali, pastinya memiliki lagu atau saundtrack favorit, baik dalam asmaranya, perjuangan hidup ataupun dunia petualangan.
Segala sesuatu apapun itu yang berhubungan dengan lagu pengiring adalah salah satu komponen penting dalam kehidupan seseorang. Baik saat dia sedang bersemangat ataupun dalam keadaan terpuruk sekalipun. Karena semua kenangan yang sudah pernah dilalui, pastinya akan selalu tersimpan dalam satu bait lagu ataupun nada.
Begitupun dengan saya pribadi, kapanpun, dimanapun, dengan siapapun, saya selalu menyelipkan dan menyimpan memori-memori perjalanan saya itu dengan iringan lagu favorit.
Contoh kecilnya ketika saya sedang melakukan perjalanan ataupun bertualang, saya tidak pernah ketinggalan untuk menyelipkan lagu favorit sebagai teman perjalanan, karena lagu favorit dapat membuat kita lebih percaya diri dan bersemangat, maka itu setiap kali saya bertualang saya selalu menyipkan playlist khusus yang berbeda-beda di setiap perjalanan saya, agar semua yang sudah saya lalui kelak menjadi memori yang nantinya bisa saya putar kembali kapanpun saya mau.
Karena sesungguhnya kenangan adalah salah satu hal yang paling berharga dalam sebuah kehidupan. Maka itu buatlah kenangan menjadi sesuatu yang berkesan dan apaadanya.
Pada artikel kali ini saya sengaja akan membagikan beberapa playlist favorit saya yang selama ini telah setia menemani disetiap perjalanan dan petualangan saya. barangkali juga dari pembaca ada yang menyukai lagu yang sama seperi saya, atau mungkin ada yang mau merekomendasikan lagu favoritnya buat saya? Silahkan bisa menuliskannya di kolom komentar.
Berikut ini adalah 30 Lagu Yang pas buat kamu jadikan sebagai teman perjalanan.
Dengarkan lagu kesayanganmu dan bayangkan kamu sedang berada di tempat paling favorit yang ada di planet ini
  1. Angels and Airwaves – The Adventure
  2. Bastille - Pompeii
  3. BIP - Pelangi Matahari
  4. Captal Cities - Safe And Sound
  5. Coldplay – Paradise
  6. Coldplay - Up & up
  7. Coldplay - Sky Full Of Stars
  8. Coldplay - Advanture Of A Lifetime
  9. Keane - Everybody's Changing
  10. Magic - Rude
  11. One Republic - Good Life
  12. One Republic - Secrets
  13. Simple Plan - Summer Paradise
  14. Train - Hey Soul Sister


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu Yang Sering Jadi Ost Ftv

Namanya FTV munculnya sudah seperti frekuensi makan aja deh. Pagi, siang, malem ada semua, bener gak? Tapi tetap saja kita tonton kalau lagi...