Selasa, 06 Agustus 2019

Lagu lagu ini Bikin Kalian Pengen Ikutan Nyanyi

eragam genre musik lokal mengisi kepopuleran top 100 chart/tangga lagu terbaru pada berbagai platform musik tahun 2019 di Indonesia. Tidak hanya pop, kini lagu Indie, dangdut, EDM, dan Rock pun mampu bersaing setara. Tren musik di Indonesia pada tahun sekarang lebih didominasi oleh pendatang baru yang menyajikan karya lebih segar bagi para penikmat musik lokal khususnya anak muda. Namun banyak juga artis serta lagu lama yang kembali populer lewat aransemen lagu yang berbeda.
Banyak juga band & penyanyi lama yang tetap eksis dan naik daun kembali.  Meski loyalitas penggemar menjadi salah faktor penentu bagi para musisi untuk bertahan di industri musik masa kini. Namun selera para penikmat musik tetap menjadi prioritas yang paling utama.
Uniknya, banyak tema lagu yang diangkat dari suasana atau kegiatan yang berlangsung sepanjang tahun. Seperti lagu – lagu Indonesia terbaru bertemakan Asian Games 2018 maupun tahun baru 2019 yang sedang hits diputar diberbagai platform musik sekarang ini.

1. Meraih Bintang - Via Vallen

Meraih Bintang adalah lagu resmi untuk ajang olahraga Asian Games 2018 yang baru aja sukses digelar di Indonesia beberapa bulan lalu.
Mendapat kehormatan untuk membawakan tembang resmi tersebut, penyanyi Via Vallen sukses membawakan lagu berdurasi 3 menit 9 detik ini dan memberi nuansa semangat dan antusiasme menyambut Asian Games.

2. Lagu Untukmu - Raisa

Salah satu wanita yang dikenal sebagai Indonesian Sweetheart, Raisa Andriana, kembali merilis lagu di tahun 2018 ini yang berjudul Lagu Untukmu.
Lagu pop dengan lirik menyentuh ala istri Hamish Daud ini sukses jadi salah satu lagu yang menarik perhatian di pertengahan tahun 2018.

3. Heaven - Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo

Tiga penyanyi muda berbakat Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo berkolaborasi dan merilis sebuah lagu di awal tahun ini.
Lagu berdurasi 3 menit 47 detik berjudul Heaven ikut meramaikan industri musik pop tanah air dan tentunya, jadi salah satu yang paling banyak didengarkan para penikmat musik.

4. Harus Bahagia - Yura Yunita

Namanya melambung semenjak kolaborasinya dengan Glenn Fredly dalam lagu Cinta dan Rahasia, Yura Yunita kembali merilis lagunya di pertengahan tahun 2018 ini.
Menceritakan tentang kehidupan bahagia yang seharusnya dijalani seorang manusia, lagu berjudul Harus Bahagia juga sukses jadi salah satu lagu pop yang paling sering diputar di berbagai radio.

5. Film Favorit - Sheila on 7

Band legendaris Sheila on 7 hingga kini belum berhenti berkarya. Bahkan, karya-karyanya masih sering menghiasi papan atas industri musik tanah air.
Salah satunya lagu berjudul Film Favorit. Lagu berdurasi 3 menit 46 detik yang dirilis bulan Maret lalu ini sukses jadi favorit bukan hanya penggemar Duta dkk., tetapi juga pecinta musik tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lagu Yang Sering Jadi Ost Ftv

Namanya FTV munculnya sudah seperti frekuensi makan aja deh. Pagi, siang, malem ada semua, bener gak? Tapi tetap saja kita tonton kalau lagi...